Sabtu, 02 Februari 2013

Taukah Kamu

Taukah Kamu
Karya : Aniva Kusuma Wardani
Waktu kini semakin berlalu
Namun masih teringat tentangmu
Mungkinkah takkan bisa lupakanmu
Meski kau telah bersama dirinya

Tapi taukah kamu tentang perasaanku
Taukah kamu jika dihatiku hanya kamu
Taukah kamu aku berbohong tak mengenalmu
Taukah jika  kamu  membuat hariku berarti

Semua sikap ku berubah karena kamu
Aku selalu mencoba ada untukmu
Aku tak apa-apa terluka karena mu
Asalkan kau bahagia walau bukan denganku

Meski nanti aku telah barsama yang lain
Namun di hati ku hanya akan ada kamu
Walau takdir tak mempertemukan kita
Tapi aku kan selalu mengingatmu selamanya

Kini aku telah membuat mu pergi
Pergi dari kehidupanku yang sunyi
Ternyata aku salah menyuruhmu pergi
Hidupku tak berhias senyum mu lagi

Aku rindukan kamu yang dulu 
kamu yang selalu ada hiasi hari ku
Yang selalu ada untuk menghiburku
Dan kau seperti bintang di hatiku

Kini semuanya telah pergi dari ku
Dan kenanganmu kan ada di hati
Suatu saat ku harap semuanya kan kembali
Menjadi mimpi yang terindah untuk ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar